Buruan Kunjungi ACE Hardware Teraskota BSD! Masih Ada ACE BOOM SALE Belanja Hemat Bikin Happy

Palapanews.com – ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (ā€œACEā€) menggelar program ACE BOOM SALE, program tahunan yang hadir sejak Juni 2023 lalu. Belanja Hemat yang Bikin Happy ā€œACE BOOM SALEā€ ini, masih bisa didapatkan di ACE Teraskota BSD Serpong.

Belanja Hemat yang Bikin Happy di ACE Hardware Teraskota juga menawarkan beragam promo spesial seperti ; BOOM SALE tawarkan harga hemat hingga 70% serta promo beli 1 gratis 1, ada juga penawaran terbatas berupa cashback hingga Rp700.000 dengan transaksi nominal tertentu dengan kode voucher LASTBOOM700 yang berlaku hingga 1 Agustus 2023, atau dapatkan penawaran spesial bonus hingga 2x poin untuk member ACE Rewards.

Menurut Febriansyah, Store Leader ACE Teraskota, melalui program yang diselenggarakan hingga 1 Agustus mendatang ini, pelanggan semakin dimanjakan dalam mendapatkan kebutuhan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga hingga hobi dengan harga hemat hingga 70%.

BACA JUGA : Last Chance! Ada Belanja Hemat yang Bikin Happy

ā€œSebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE juga memberikan penawaran spesial untuk para pelanggannya dengan promo beli 1 gratis 1. Penawaran yang menarik ini otomatis menjadi solusi bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan ā€œHarga yang bikin Happyā€,ā€ beber Febri.

Penawaran terbatas ini berlaku mulai 26 Juli hingga 1 Agustus 2023 serentak di seluruh toko ACE se-Indonesia. Penawaran menarik lainnya juga dihadirkan melalui layanan kepada para pelanggan agar dapat menikmati pengalaman berbelanja dengan konsep seamless omni-channel, dimana pelanggan dapat berbelanja online dan offline melalui MISS ACE dan ruparupa. (bd)

Komentar Anda

comments