Buruan Kunjungi ACE Hardware Teraskota BSD! Masih Ada ACE BOOM SALE Belanja Hemat Bikin Happy

Palapanews.com – ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) menggelar program ACE BOOM SALE, program tahunan yang hadir sejak Juni 2023 lalu. Belanja Hemat yang Bikin Happy “ACE BOOM SALE” ini, masih bisa didapatkan di ACE Teraskota BSD Serpong.

Belanja Hemat yang Bikin Happy di ACE Hardware Teraskota juga menawarkan beragam promo spesial seperti ; BOOM SALE tawarkan harga hemat hingga 70% serta promo beli 1 gratis 1, ada juga penawaran terbatas berupa cashback hingga Rp700.000 dengan transaksi nominal tertentu dengan kode voucher LASTBOOM700 yang berlaku hingga 1 Agustus 2023, atau dapatkan penawaran spesial bonus hingga 2x poin untuk member ACE Rewards.

Menurut Febriansyah, Store Leader ACE Teraskota, melalui program yang diselenggarakan hingga 1 Agustus mendatang ini, pelanggan semakin dimanjakan dalam mendapatkan kebutuhan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga hingga hobi dengan harga hemat hingga 70%.

BACA JUGA : Last Chance! Ada Belanja Hemat yang Bikin Happy

“Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE juga memberikan penawaran spesial untuk para pelanggannya dengan promo beli 1 gratis 1. Penawaran yang menarik ini otomatis menjadi solusi bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan “Harga yang bikin Happy”,” beber Febri.

Penawaran terbatas ini berlaku mulai 26 Juli hingga 1 Agustus 2023 serentak di seluruh toko ACE se-Indonesia. Penawaran menarik lainnya juga dihadirkan melalui layanan kepada para pelanggan agar dapat menikmati pengalaman berbelanja dengan konsep seamless omni-channel, dimana pelanggan dapat berbelanja online dan offline melalui MISS ACE dan ruparupa. (bd)

Komentar Anda

comments