DPRD Kota Tangerang Dukung Pembangunan Infrastruktur Segala Bidang

Palapanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mendukung penuh langkah Pemerintah Kota (Pemkot) setempat yang bakal fokus pada penanganan infrastruktur segala bidang.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Kosasih Wakil ketua II DPRD Kota Tangerang menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Tangerang Tahun 2025-2045.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel D’prima, 4 April 2024 lalu, ini bertujuan untuk menyukseskan program pembangunan daerah di Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan dengan adanya MUSRENBANG ini, kami pihak DPRD Kota Tangerang akan terus membantu dan memfokuskan pada berbagai infrastruktur dalam segala bidang,” kata Ketua DPRD, dalam sambutannya.

Ketua DPRD memberikan sambutan dalam Musrenbang RPJPD. Foto: Ist

Pembangunan infrastruktur itu, antara lain berupa perbaikan atau pembangunan jalan, perbaikan atau pembangunan dalam segala bidang dan perbaikan atau pembangunan drainase dan peninggian tanggul pencegah banjir.

Sedangkan dalam pelayanan dititik beratkan pada BPJS Kesehatan, Pelayanan Rumah Sakit, Pelayanan dalam segala bidang, Pengerjaan Perimbasan Pohon, Pembersihan Bahu Jalan, serta Pengelolaan Sampah.

Dalam MUSRENBANG ini, Gatot juga menyampaikan informasi mengenai program-program pembangunan daerah di Kota Tangerang yang sekarang ini sedang dan dijalani pihak pemerintah kota.

“Saya mengajak masyarakat untuk terus memberikan sumbangsihnya dan terus membangun untuk kemajuan kota tangerang”,” tutupnya. (adv)

Komentar Anda

comments