Yuk, Ngabuburit di Foodtruck Carnival Living World

oleh -
Foodtruck carnival di Living World.(bud)
Foodtruck carnival di Living World.(bud)
Foodtruck carnival di Living World.(bud)

Palapanews- Bingung mencari tempat ‘ngabuburit’ sembari menunggu waktu berbuka puasa? Mal Living World di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mungkin bisa menjadi salah satu referensi Anda.

Mengangkat tema ‘The Journey of 1001 Night’, pusat belanja berlokasi di pusat bisnis Alam Sutera ini menghadirkan beragam kegiatan mengisi bulan Ramadhan dan masa liburan sekolah. Salah satunya adalah Ramadhan Foodtruck Carnival, yang bisa menjadi destinasi dan siap memanjakan lidah saat berbuka puasa bagi ummat Muslim.

Lebih dari 20 jenis foodtruck yang menjual minuman dan makanan khas Indonesia maupun Eropa hadir di Boulevard Living World hingga 5 Juli mendatang. Kawasan kuliner ini, siap melayani konsumen mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB untuk Minggu-Kamis. Sedangkan pada Jum’at dan Sabtu buka hingga pukul 12 malam.

Sambil menikmati makanan berbuka puasa pengunjung disuguhi hiburan live artist performance yakni; Delia, Zian Zigas, LZGO Band, Joe Richard, Bojes AFI, Save Your Day, Roman Foot Soldier, Rampak Bedug dan Tarian Sufi. Mereka siap menemani pengunjung yang bersantap di Ramadhan Foodtruck Carnival.

Dengan alat pembayaran menggunakan Brizzi, uang isi ulang BRI Anda berkesempatan meraih doorprize berupa Sony PS4, Go Pro 3+ dan Samsung Galaxy A3 bagi Anda yang melakukan transaksi di Ramadhan Foodtruck Carnival.

Tidak kalah menarik kegiatan di dalam mal dengan acaranya “The Story of Aladin” yakni sebuah musical show untuk menghibur pengunjung mulai 3 Juli hingga 19 Juli 2015. Banyak keuntungan yang akan didapat bila mengisi waktu liburan di Liwo seperti; diskon belanja hingga 50% di tenant F&B. Ada lagi hadiah dari Magical Instan Prize berupa produk dan shoping voucher.

“Kami juga menyediakan hadiah doorprize berupa paket umroh untuk 2 orang pemenang, kemudian hadiah menginap di Villa Onje dan Anumana Hotel Ubud Bali,” ungkap Rina N Picauly saat oppening Ramadhan Foodtruck Carnival, Jum’at (19/6/2015) sore.

Tak hanya itu, jelas Rina, khusus untuk pengguna kartu BRI akan ada hadiah tambahan berupa 8 tiket big point Air Asia. Kegiatan lainnya yang tidak kalah seru adalah kompetisi terdiri dari: modeling, membuat hijab dan menghafal Al-Qur’an dengan hadiah-hadiah menarik. Rangkaian acara tersebut akan berlangsung hingga 26 Juli mendatang.(bud)

Komentar Anda

comments