Hotel Santika Premiere ICE-BSD Tawarkan Paket Halal Bihalal, Pilih Buffet atau All You Can Eat

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere ICE-BSD City memberikan penawaran menarik untuk mengakomodir kebutuhan acara Halal Bihalal yang menjadi agenda wajib di suasana lebaran. Raya Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim.

Selain jadi hari kemenangan yang dinantikan umat Islam setelah satu bulan berpuasa, Idul Fitri jadi momen berkumpul serta menjalin silaturahmi dengan keluarga, sahabat, dan sahabat.

“Hotel Santika Premiere ICE-BSD City memberikan spesial pelayanan dan paket buffet menu Halal Bihalal dengan harga Rp 249.000 nett per orang untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dengan mengambil paket ini, Anda bisa menikmati fasilitas halal bihalal dengan banyak menu pilihan di hotel berbintang,” beber Devy Kurnia, Public Relation, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Untuk jumlah besar, tamu dapat memesan paket Halal Bihalal sampai dengan tanggal 21 April 2024. Syaratnya berupa minimal pemesanan 30 orang. Paket halal bihalal sendiri bisa dipesan untuk makan siang atau makan malam.

Tamu dapat menikmati beraneka ragam menu makanan lebaran yang menggugah selera yang dapat menambah hangat suasana silaturahmi, mulai dari masakan tradisional nusantara hingga masakan otentik khas Timur Tengah dengan konsep Buffet atau All You Can Eat. “Kami sangat senang memperkenalkan paket-paket Halal Bi Halal di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, kami berharap dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi tamu kami selama waktu yang berbahagi,” ucap Devy.

Promo menarik lainnya juga dapat diakses melalui aplikasi MySantika yang dapat didownload di playstore ataupun di IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member My Value.

Bagi Anda yang berminat untuk mengadakan acara halal bihalal di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bisa langsung menghubungi nomor telepon (021) 80634899, Whatsapp ke +62895385644005 atau mengirimkan pesan melalui akun Instagram @santikapremiereicebsdcity dan @skylounge_15. (rls/bd)

Komentar Anda

comments