Rawan, Akses ke Bandara Soekarno Hatta Gelap

Petugas PJU Kota Tangerang memperbaiki PJU Jalan Husein Sastranegara. (pp)

Palapanews.com- Akses jalan ke arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang membuat para pengendara resah. Pasalnya lokasi di Jalan Husein Sastranegara tersebut gelap gulita saat malam.

Lampu-lampu yang berada di sekitar jalan padam. Pengemudi pun diharapkan berhati-hati apabila melintas di lokasi sekitar.

Junaidi (29) warga Kebon Besar, Tangerang mengaku was-was jika melintas di Jalan Husein Sastranegara itu. Padahal dirinya kerap kali melintas untuk bekerja di perkantoran kawasan Bandara Soetta.

“Ya bahaya banget jalan sering gelap kaya begini. Lampu-lampunya banyak yang mati,” ujar Junaidi kepada Palapanews.com pada Rabu (11/1/2017).

Ia menambahkan dengan kondisi jalan yang gelap itu dapat menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan. Seperti maraknya kecelakaan dan aksi tindak kejahatan.

“Saya kalau pulang kerja kan malam – malam. Khawatir juga kalau kondisi jalan gelap,” ucapnya.

Fikri (34) satu dari warga sekitar berharap agar pihak pemerintah segera menyelesaikan permasalahan ini. Masyarakat ingin lampu-lampu di pinggir jalan yang mati harus segera dibenahi.

“Harusnya cepat dibetulin itu lampu-lampu yang mati. Matinya uda dari kemarin-kemarin,” kata Fikri.

Pantauan Palapanews.com di lokasi, para petugas dari Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Tangerang mulai memperbaiki beberapa lampu yang mati di pinggir jalan. Mereka tampak sibuk mengurusi kabel-kabel dan mencari permasalahan mengapa lampu itu mendadak padam. (pp)

Komentar Anda

comments