Begini Kinerja Kemal, Pejabat Tangsel Pembuat Onar

oleh -
Mustapa Kemal (tengah, berkumis) di lift Balaikota Tangsel. (nad)

Palapanews.com- Kinerja Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Kemal Mustapa sejalan dengan ulahnya yang membuat gadung lantai 4 Gedung Balaikota Tangsel, Selasa (10/1/2017) malam.

Kemal disebut-sebut memiliki hubungan kurang harmonis dengan beberapa petiggi BPBD Kota Tangsel. Salah seorangnya Kepala Pelaksana BPBD Tangsel, Uci Sanusiā€Ž (sebelum perubahan organisasi perangkat daerah, red).

“Sama semua pimpinannya di SKPD mana juga enggak akur,” kata sumber di lingkungan BPBD Kota Tangsel yang namanya minta tidak dikutip.

Sumber tersebut juga mengaku pejabat yang sempat bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel itu juga jarang berada di kantor.

“Pagi datang, absen doang. Udah gitu terus pergi lagi. Begitu juga sore, cuma absen aja,” kata sumber itu lagi.

Ia juga sempat mendengar perbincangan Kemal dengan sejumlah pegawai negeri sipil rekan sekantornya. Ia menyatakan, bahwa tuduhannya telah melakukan tidak patut tak benar. Apalagi bermaksud mengintervensi awak media harian.

“Katanya pas banting majalah terus baru tau kalo di belakangnya ada Pak Wakil (Benyamin Davnie). Jadi kepalang tanggung,” tambahnya menirukan ucapan Kemal. (one)

Komentar Anda

comments