Western Digital Luncurkan Kartu microSD UHS-I 1TB Tercepat di Dunia

Palapanews.com – Western Digital resmi meluncurkan  kartu memori SanDisk Extreme® UHS-I microSDXC™ dengan kapasitas 1TB dan kartu memori SanDisk Extreme® PRO UHS-I microSDXC™ kapasitas 1TB, Selasa (1/10/2019).

Kedua kartu yang diklaim memiliki kecepatan tertinggi di dunia tersebut akan resmi memasuki pasar Indonesia. Seiring peningkatan permintaan konsumen terhadap konten berkualitas tinggi, Western Digital menawarkan solusi terbaru pada industri penyimpanan data.

Mengandalkan kecepatan tinggi, solusi ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan performa dan kapasitas terbaik, untuk bisa mengelola semua konten mereka.

 Kartu memori terbaru dari Western Digital memiliki kecepatan dan kapasitas yang lebih tinggi untuk menangkap dan memindahkan foto dan video beresolusi tinggi dalam jumlah besar, baik pada smartphone, drone, dan action camera.

Performa menawan ini akan memudahkan pengguna untuk menciptakan konten yang mereka inginkan, tanpa perlu khawatir tentang keterbatasan memori penyimpanan atau waktu transfer data yang terlalu lama.

Dirancang khusus untuk memperlancar proses transfer data beresolusi tinggi, kartu SanDisk Extreme 1TB dan kartu Extreme PRO UHS-I SanDisk MicroSD masing- masing dapat mencapai kecepatan baca hingga 160MB/detik dan 170MB/detik.

Ini berarti, pengguna dapat mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibandingkan kartu microSD UHS-I standar yang saat ini ada di pasaran. Peningkatan kecepatan yang drastis ini dapat dilakukan berkat teknologi flash milik Western Digital.

Kartu SanDisk Extreme baru juga tersedia dalam kapasitas 512GB*, dan fitur berperingkat A2 untuk peluncuran dan pengoperasian berbagai aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi. Kartu microSD 1TB dan 512GB SanDisk Extreme UHS-I kini telah resmi tersedia di Indonesia.

Berikut merupakan rincian harganya:

  1. Extreme microSD Card 1 TB : Rp 8.109.000
  2. Extreme microSD Card 512 GB : Rp 3.610.700
  3. Extreme PRO microSD 1TB : Rp 8.964.000
  4. Extreme PRO microSD 512 GB : Rp 4.010.000.

Pengguna dapat membelinya secara online melalui beberapa toko online terkemuka. (rls/bd)

Komentar Anda

comments