Liburan, Hotel Santika BSD Siapkan Paket Menarik

oleh -
Foto Ilustrasi Hotel Santika BSD City
Foto Ilustrasi Hotel Santika BSD City

BSD CITY- Liburan sekolah telah tiba. Hotel Santika BSD City memanfaatkan momen tersebut dengan menyediakan berbagai paket menarik khusus selama liburan sekolah.

Manager Marketing Hotel Santika BSD City, Rio Dewanto, mengatakan, paket yang disiapkan di antaranya paket menginap plus nonton di Blizt Megaplex, paket menginap plus dine in/dinner, dan paket happy hour, menginap plus free massage.

“Promo paket menginap plus seperti ini, sebelumnya pernah juga kami luncurkan di akhir tahun 2011, respon customer sangat baik, khususnya mereka yang booking room hingga beberapa hari,” tutur katanya kepada Palapanews.com.

Untuk paket menginap plus nonton, tamu Hotel Santika dapat menikmatinya di hari Senin-Jumat. Sementara untuk paket menginap plus dine in/dinner, dan paket happy hour, dapat dinikmati pengunjung hotel di Sabtu-Minggu, selama Juni dan Juli 2012.

“Kami berharap dengan paket-paket ini, para tamu akan menjadi lebih terhibur dan tidak merasa jenuh,” ujar Rio menambahkan.

Selain paket menginap plus, di musim liburan sekolah tahun ini, Hotel Santika juga akan menggelar acara menarik, yaitu ‘Pasar Tumpah’. Event Pasar Tumpah, akan digelar di pelataran atau Junction Hotel Santika-Teraskota. Di area outdoor ini Hotel Santika akan mendatangkan beberapa gerai makanan tradisional, seperti makanan khas Betawi, makanan khas Yogya, Bali dan lain sebagainya.

“Di antaranya ada kerak telor, nasi Bali, dan lain sebagainya. Umumnya adalah makanan khas daerah yang jarang ada di restoran ataupun mal. Event ini diharapkan dapat menambah tujuan wisata kuliner di kawasan Tangsel,” ucap Rio menjelaskan.

Pasar Tumpah akan digelar hingga akhir Juni 2012 ini, mulai pukul 18.00 WIB. “Hanya di hari Kamis malam, jadi sampai terlewat event spesial ini,” ujar Rio.

Sementara terkait gelaran akbar sepakbola EURO 2012, Hotel Santika BSD City diakui Rio menggelar nonton bareng. “Kita sudah punya lisensi untuk nonton bareng ini,” katanya.(pn-1)

Komentar Anda

comments