Grand View Karawaci Usung Rumah Ramah Lingkungan

oleh -
Tim Marketing Grand View Karawaci saat pose bersama
Tim Marketing Grand View Karawaci saat pose bersama

CURUG- Konsep ramah lingkungan dan hijau saat ini jadi isu hangat. Termasuk juga perumahan yang mengusung konsep ramah lingkungan dan hijau. Konsep tersebut pun diusung oleh PT Purinusa Jayakusuma selaku pengembang Grand View Karawaci.

Perumahan yang berlokasi di jalan raya Binong-Sukabakti, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, ini mengusung ramah lingkungan dan hijau. Karena perumahan yang berdiri di lahan 10 hektar menerapkan sistem biofield serta menyiapkan sumur biopori untuk menampung air.

Rencananya pembangunan perumahan tersebut bakal dikerjakan dalam empat tahap. Untuk tahap pertama akan dibangun klaster Bella Vista dengan 142 unit rumah.

“Total rumah yang akan kita bangun sebanyak 700 unit dengan empat cluster,” ungkap Direktur PT Purinusa Jayakusuma, Herman Purwadinata.

Dikatakan Herman, perumahan ini dilengkapi berbagai fasilitas guna memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Seperti kolam renang yang disiapkan khusus. Kolam renang ini merupakan satu-satunya fasilitas yang tak dimiliki perumahan lain di kawasan tersebut. Serta keamanan dengan one gate system atau satu pintu masuk sehingga keamanannya terjaga.

“Ini kelebihan Grand View Karawaci yang dilengkapi dengan kolam renang aquaplay untuk penghuni,” ujarnya.

Selain fasilitas kolam renang, perumahan ini juga dilengkapi dengan area komersil. Rencananya di area komersil ini dibangun 24 unit ruko. Di area kios ini juga akan ada food court. “Kita inginkan senyaman dan selengkap mungkin untuk konsumen.”

Manajer Marketing Andreas Totok, menambahkan, untuk tahap pertama pihaknya membangun klaster Bella Vista sebanyak 142 unit. Cluster ini terdiri dari dua tipe, yakni 36/72 dan 47/105. “Tipe ini kami tawarkan mulai dari harga Rp 250 juta-Rp 350 juta,” katanya.

Kata Toto, sejak dipasarkan sebulan lalu, klaster Bella Vista langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti dalam sebulan telah terjual sebanyak 70 unit.

“Tipe hunian yang dibangun konsepnya go green. Di mana setiap klaster akan dilengkapi taman bermain anak serta jogging track,” terangnya. (kie)

Komentar Anda

comments