Kantor Jamsostek Tangerang Terbakar

oleh -
Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG- Kantor Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, terbakar, Minggu (8/7/2012) malam. Saat kebakaran terjadi, sempat terdengar suara ledakan dari dalam gedung yang terbakar.

Pantauan di lokasi, api dengan mudah membakar seluruh isi kantor termasuk berkas di dalamnya. Apalagi, diketahui bahwa banyak bahan yang mudah terbakar di gedung tersebut.

Sejumlah petugas dan karyawan Jamsostek sempat berupaya memadamkan kobaran api. Namun, setelah tim Pemadam Kebakaran mengerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran, akhirnya api dapat dijinakan setelah satu jam berjuang.

“Api tiba-tiba langsung keluar dari gedung. Saya juga sempat mendengar adanya ledakan dari dalam gedung,” kata Wahyu, warga setempat

Belum ada keterangan resmi dari pihak Jamsostek tentang peristiwa tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun penyebab kekabaran tersebut diduga karena arus pendek listrik dan saat ini masih dalam penanganan aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang.(nai)

Komentar Anda

comments