Bertransaksi di Tangsel, Pebisnis Bisa Mampir di Fiducia

oleh -
Hotel Fiducia tawarkan fasilitas hotel bintang tiga.

PN- Pebisnis yang melakukan transaksi bisnis beberapa hari di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dapat memanfaatkan sejumlah hotel yang ada di kota kuliner ini.

Salah satunya, Hotel Fiducia. Hotel berlokasi di Jalan Raya Serpong yang beroperasi sejak 11 November 2011 ini memang dioperasikan bagi kalangan pebisnis yang melakukan kegiatannya di Kota Tangsel.

Manager Hotel Fiducia, Yanuar Muhammad, mengatakan, Hotel Fiducia merupakan hotel bintang dua berstandar bintang tiga. Segmentasi pasarnya jelas, yakni kalangan menengah ke atas, terutama pelaku bisnis.

“Tamu Hotel Fiducia hingga saat ini memang kebanyakan para pelaku bisnis yang bertransaksi di kota ini. Selama melakukan urusannya di Kota Tangsel, mereka menginap di sini,” jelasnya.

Sedangkan terkait harga yang ditawarkan, cukup bersahabat. Untuk satu malam, tamu hotel hanya cukup merogoh kantong Rp 350.000 sampai Rp 385.000. Dengan harga itu, pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang tersedia layaknya hotel bintang tiga.

Hotel yang mengusung slogan “Smile, Entertain, Value, dan Intelligent” ini juga bukan hanya memanjakan customernya dengan fasilitasnya,  namun juga dengan servis yang baik dengan memberikan pelayanan Before sale, Sale, dan After sale.

Saat ini, Hotel Fiducia memiliki jumlah kamar sebanyak 99 unit dengan 10 unit kamar twins. Dua ruangan besar untuk pertemuan pun juga tersedia dengan kapasitas 70- 150 orang. (PN-1)

Komentar Anda

comments