Hanura Tangsel Minta Kader Solid Hadapi Pemilu 2019

Ilustrasi. (bbs)

Palapanews.com- Sejumlah partai politik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai bersiap menghadapi Pemilu 2019. Partai Hanura meminta kader dan simpatisannya untuk meningkatkan soliditas menghadapi pesta rakyat lima tahunan.

“Terpenting dalam pemenangan Pemilu adalah soliditas para pengurus dan kader Hanura,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel, M Saleh Asnawi dalam rapat internal di Sekretariat DPC Hanura Tangsel, Setu, Selasa (26/9/2017).

Secara infrastruktur, Saleh menilai Partai Hanura sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2019. Bahkan, infrastruktur juga sudah siap hingga tingkat anak ranting.

“Ini tinggal bagaimana meningkatkan soliditas kader dan pengurus. Maka itu, kami lakukan beberapa langkah, yakni melalui bimbingan teknis dan kegiatan-kegiatan sosial yang rutin dilakukan,” tandasnya.

Dengan rangkaian kegiatan sosial tersebut, ia optimistis akan membuat masyarakat semakin mengenal dengan baik visi dan misi Partai Hanura secara umum.

Senada dikatakan Sekretaris DPC Hanura Kota Tangsel, Amar. Menurutnya, dalam Pemilu 2019 mendatang Partai Hanura Kota Tangsel sudah benar-benar sangat siap dan menargetkan kursi pimpinan DPRD Kota Tangsel.

“Kami sudah sangat siap di Pemilu nanti, infrastruktur sudah sangat siap, dan tentunya tinggal membuat mesin politik semakin panas. Dan target kami itu kursi pimpinan DPRD,” ujarnya.(jok)

Komentar Anda

comments