15 Tahun Memimpin Kota Tangerang, Kini Arief R Wismansyah Siap Maju di Pilgub Banten

Palapanews.com- Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah akhirnya menjawab semua pertanyaan tentang dirinya yang akan mencalonkan diri menjadi kepala daerah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten periode 2024-2029.

Ungkapan tersebut diunggah oleh Arief R Wismansyah melalui akun media sosial (instagram) pribadinya dengan durasi sekitar satu menit. Berikut ungkapan yang disampaikan Arief R Wismanayah.

Assalamualaikum izinkan saya menjawab dari berbagai pertanyaan-pertanyaan sahabat, berkaitan dengan pencalonan Gubernur Banten.

Setelah saya istikharah dan mempertimbangkan berbagai nasehat, saran, dan masukan baik dari para alim ulama, tokoh, serta masyarakat Banten terkait dorongan dan harapan untuk kemajuan Banten.

“Maka bismillahirrahmanirrahim, InsyaAllah saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita harapan seluruh rakyat Banten,” ucap Arief, Senin, 6 Mei 2024.

Walaupun setelah 15 tahun pengalaman di Kota Tangerang tentunya rasa tersebut tidak akan pernah cukup terus belajar dan memperbaiki serta mengembangkan diri.

“InsyaAllah dengan segala potensi yang dimiliki oleh Provinsi Banten kita bisa bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Banten yang kita cintai,” katanya.

Semoga perjuangan ini bukan tentang Arief Wismansyah, tapi tentang kita semua Rakyat Banten yang ingin membangun, bahagia dan sejahtera. Ayo bersama kita ciptakan Banten yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera.

Semoga Allah SWT meridhoi segala ke ikhlasan ikhtiar kita, dari Banten untuk Indonesia. Banten Ayo!.(ydh)

Komentar Anda

comments