Golkar Kota Tangerang Optimis Sabet 10 Kursi DPRD

Palapanews.com- Partai Golongan Karya (Karya) Kota Tangerang menduduki peringkat pertama dalam perolehan suara sementara berdasarkan data dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU), pemilu2024.kpu.go.id. Di mana Partai Golkar Kota Tangerang memperoleh suara sekitar 20,09 persen suara.

“Tapi, Partai Golkar Kota Tangerang masih menunggu hasil pleno dari KPU Kota Tangerang,” kata Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Tangerang, Sachrudin usai melakukan pertandingan sepakbola di Stadion Benteng Reborn, Jumat, 22 Februari 2024.

Sachrudin menyampaikan, Pemilu 2024 yang terdiri dari Pilres dan Pileg yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 berjalan dengan baik dan lancar ini menjadi kemenangan untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tangerang.

“Pemilu ini menjadi pesta demokrasi rakyat Indonesia. Dan, semuanya berjalan aman. Tapi, untuk hasil akhirnya, Partai Golkar Kota Tangerang tentunya masih menungggu hasil pleno KPU Kota Tangerang, sehingga data yang diterima lebih lengkap” ungkap Sachrudin.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang dua periode ini juga meyakini ada penambahan kursi legislatif di DPRD Kota Tangerang. “Pastinya ada penambahan kursi untuk Partai Golkar Kota Tangerang, dan minimal sesuai dengan target yang ditentukan yakni 10 kursi. Jumlah ini tentunya akan menampung serta menjalankan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kota Tangerang,” pungkasya.

Pria yang hobi sepakbola ini memberikan kunci atas keberhasilan Partai Golkar Kota Tangerang yang mampu menambah kursi di parlemen. Kunci adalah silahturahmi. Sebab, dengan silahturahmi ke lapisan masyarakat berdampak pada tingginya perolehan suara Partai Golkar Kota Tangerang.

“Masyarakat jadi paham tentang kinerja serta program-program yang digaungkan Partai Golkar Kota Tangerang, sehingga secara tidak langsung masyarakat akan peka dengan sendirinya untuk memilih Partai Golkar,” imbuh Sachrudin seraya menambahkan, suksesnya perolehan suara ini juga adanya dukungan serta kerja keras dari kader maupun loyalitas Partai Golkar Kota Tangerang yang bergerak cepat dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang ada. (ydh)

Komentar Anda

comments