RS Siloam Manado – Mandiri Inhealth Buka Gerai Khusus Peserta Asuransi

Palapanews.com – PT Siloam International Hospitals, Tbk. (“Siloam”) memperluas jalinan kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melalui penyediaan gerai khusus di Siloam Hospitals Manado, 10 Agustus 2018.

Gerai Mandiri Inhealth diperuntukkan bagi pasien yang berobat menggunakan asuransi tersebut dan resmi dibuka dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama antara dr. Abraham Talumewo, MHSM (Direktur Siloam Hospitals Manado) dan drg. Rony Prasojo Tri Handoko (Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Makassar).

Gerai Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Manado ini, merupakan gerai ke-3 dari keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group. Ini, merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk terus memberikan pelayanan optimal bagi para pasien.

Gerai ini, berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan pasien, pengendalian layanan terpadu, serta salah satu cara untuk membantu pasien dalam efisiensi waktu tunggu.

“Siloam berkomitmen untuk terus melayani bangsa dan memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur Siloam Hospitals Manado, dr. Abraham Talumewo, MHSM.

Menurutnya, perluasan jangkauan jaringan Siloam melalui kehadiran Siloam di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Manado, merupakan bentuk partisipasi Siloam untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses dan mutu layanan kesehatan demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang semakin sehat.

“Komitmen kami dalam industri kesehatan Indonesia juga ditunjukkan dengan perluasan kemitraan lokal dan internasional, salah satu diantaranya adalah jalinan kerja sama dengan Mandiri Inhealth untuk meningkatkan cakupan layanan kesehatan,” tambah Abraham. (rls/bd)

Komentar Anda

comments