Ratusan Warga Paninggilan Ikuti Jalan Sehat

Gerak Jalan Warga Paninggilan Kota TangerangPALAPA NEWS – Ratusan warga Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang mengikuti jalan sehat yang digelar oleh komunitas Bhalle 82. Kegiatan jalan sehat tersebut merupakan salah satu bentuk gagasan dari kaum muda untuk menciptakan budaya sehat di tengah masyarakat.

Jalan sehat yang dilakukan Minggu (14/9) kemarin, tepat pukul 07.00 WIB ini menempuh jarak sekitar tiga kilometer yang diikuti oleh semua usia, mulai dari lanjut usia (lansia) hingga anak-anak. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Lurah Paninggilan, Mashud, Sekretaris Lurah (Sekel) Paninggilan, Suhanda dan Kepala Seksi (Kasi) Ekbang, Warji hingga tokoh masyarakat.

Ketua panitia pelaksana, Aipda Nasrudin mengatakan, jika kegiatan jalan sehat ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh masyarakat sekitar, khususnya Komunitas Bhalle 82. Dimana, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menciptakan budaya sehat di tengah masyarakat serta untuk mempererat tali silahturrahim sesama masyarakat.(nai)

“Ini adalah langkah awal yang kita lakukan. Dan, Alhamdulillah peserta yang ikut serta pun sangat banyak sekali sekitar 500 orang. Lihat saja, lansia pun ikutserta dalam jalan sehat,” ungkap Nasrudin.

Dikatakan Nasrudin, ke depannya kita akan terus menggelar kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga tercipta sebuah kerukunan sesama masyarakat.(nai)

Komentar Anda

comments