Indosat Area Tangerang Gelar Donor Darah

Donor Darah IndosatPalapa News – PT Indosat Tbk area Tangerang menggelar kegiatan sosial donor darah di kantor PT Indosat area Tangerang berlokasi di Ruko Pinangsia Blok L No 37 Karawaci Office Park.

Kegiatan donor darah ini digelar sebagai wujud komitmen perseroan kepada masyarakat. Aksi amal ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, meliputi pengecekan golongan darah, pengecekan kesehatan dan transfusi darah.

Manager Marcomm&VAS Community PT Indosat area Tangerang, Irwan Juliardi mengatakan kegiatan donor darah ini serentak dilaksanakan di beberapa kota se-Indonesia. Khusus wilayah Bodetabek, salah satunya Tangerang terpilih untuk melaksanakan kegiatan donor darah ini.

Menurutnya, kegiatan ini sengaja dilaksanakan langsung di kantor PT Indosat area Tangerang dengan tujuan semakin dekat dengan pelanggan Indosat.

“Selain kegiatan donor darah, untuk ke depannya banyak kegiatan CSR yang Indosat lakukan bersama pihak badan amal lainnya guna membangun kedekatan dengan para pelanggan Indosat khususnya dan masyarakat Tangerang pada umumnya. Setetes darah anda sangat berarti untuk banyak orang,” kata Irwan Juliardi.(her)

Komentar Anda

comments