Wanita Tanpa Identitas Tewas di Kontrakan

Palapanews.com – Warga RT 03/04, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat wanita di kontrakan.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto mengatakan, kejadian ini bermula dari laporan warga ke mapolsek sekitar pukul 14:30 WIB bahwa adanya cucuran darah yang keluar dari sebuah kontrakan.

“Warga lapor ke kami, lalu kami datang ke kontrakan tersebut. Ketika di lokasi kami dobrak dan ditemukan wanita yang sudah tewas sekitar tiga hari lalu,” terang Supiyanto kepada wartawan dilokasi, Minggu, 23 Juni 2019.

Supiyanto menjelaskan, dugaan sementara korban yang belum diketahui identitasnya ini mengucurkan darah dari mulutnya akibat pembuluh darah pecah.

“Dugaan sementara kami, korban mengalami pecah pembuluh darahnya. Jadi, kami masih melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua RT 03, Tohir menerangkan, korban memang orangnya ramah. Namun, para tetangga tidak sama sekali ada yang mengetahui namanya lantaran yang punya kontrakan orangnya tertutup.

“Korban sudah tinggal disini sekitar empat bulan, tapi warga sini termasuk saya tidak tahu nama korban siapa. Karena yang punya kontrakan tidak pernah berkoordinasi dengan kita. Jadinya kita bingung juga,” tuturnya.

Tohir manambahkan, kontrakan di lokasi korban meninggal ini memang bermasalah lantaran belum lama terjadi penangkapan kasus narkoba dan pembakaran kontrakan.

“Masalahnya yang punya kontrakan ini tidak tinggal disini dan jarang dipantau sama yang punya. Kita sudah tegur yang ngontrak tapi belum memberikan identitas. Ya jadi kaya ada kejadian ini bingung kita,” tandasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments