Soll Marina Hotel Serpong Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Palapanews.com- Ramadan di tahun keenam, Soll Marina Hotel Serpong mengajak puluhan warga RT 05/001, Kampung Kamurang Atas, Paku Alam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mencakup anak yatim dan dhuafa berbuka puasa sekaligus pemberian santunan.

Menurut Executive Assistant Manager Soll Marina Hotel Serpong, Firman Haerony mengatakan kegiatan buka puasa ini pun sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Selain itu juga sebagai rangkaian Anniversary Soft Launching Soll Marina Hotel Serpong keenam.

“Bentuk CSR seperti ini sudah enam kali kami lakukan. Kali ini dengan berbuka puasa dan santuan kepada 34 yatim dan 32 kaum dhuafa,” ujarnya di Soll Marina Hotel Serpong Senin (27/5/2019).

Firman menambahkan, dalam hal ini dirinya meneruskan dan mempertahankan sesuatu yang baik dari pihak sebelumnya. Apalagi saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah.

Sementara itu, Dewan Direksi Soll Marina Hotel Serpong, Ho Tjung Ling menambahkan, kegiatan sosial ini tentunya untuk menjalin tali silahturahmi antar warga sekitar.

“Untuk mensyukuri hal tersebut, kami lakukan kegiatan yang sekaligus memperingati Anniversary Soft launching Soll Marina Hotel Serpong yang ke-enam,” imbuhnya.

Ia pun berharap agar apa yang dilakukan, khususnya kegiatan sosial dapat menjadi keberkahan bagi semuanya. Khususnya pihak Soll Marina Hotel Serpong.

Melihat besarnya market, lanjut Ling, pihaknya akan membuka Hotel Soll Marina bintang dua plus di kawasan Alam Sutera. Dengan desain minimalis modern, hotel budget tersebut rencananya akan memiliki fasilitas 130 kamar.

“Groundbreaking-nya akan dimulai setelah lebaran, dengan target selesai 15 bulan atau satu setengah tahun. Dengan dibangunnya hotel bintang dua plus ini, kami juga membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan ini menjadi bagian yang diutamakan dalam perkembangan bisnis Soll Marina Group agar kedepan tetap sukses,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments