Nikmatnya Masakan Padang di Sari Rendang Bintaro

oleh -
Menu-menu spesial di Sari Rendang Bintaro. Foto: Mat

Palapanews.com- Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kita bisa dengan mudah menemukan warung nasi khusus masakan khas Padang, Sumatera Barat. Tapi jangan salah pilih, tak semua warung makan menyajikan masakan khas daerah Minang yang enak.

Di Bintaro, tepatnya di Jalan Pondok Betung Raya Nomor 134, ada sebuah warung makan Padang yang bisa jadi referensi. Nama warung makan itu, Sari Rendang Bintaro. Di sini, kamu bisa menemukan ratusan menu khas Sumatera Barat dengan citarasa yang ajib.

Rendang di gerai kuliner ini begitu empuk dengan bumbu medoknya yang khas, teri balado, paru kering, ayam bakar, tunjang alias kikil serta puluhan menu lainnya siap menunggu kedatangan Anda dengan sensasi rasa yang pasti berbeda.

Sulastri, pelanggan asal Sektor 9 Bintaro menuturkan, dirinya sudah beberapa kali menyambangi gerai resto dengan taman indah menggoda mata itu, untuk membeli lauk pauk yang diinginkan.

“Saya kalau mampir ke resto itu (Sari Rendang Bintaro, red) pasti beli tunjang, gulai cumi, dan udang. Selalu ga nyisa kalau buat sahur,” celoteh Sulastri, Senin (27/5/2019).

Imam, pelanggan yang bekerja disalah satu perusahaan besar kawasan BSD ini mengaku sudah beberapa kali mampir ke gerai kuliner itu sebelum berangkat dinas.

Oh iya, gerai kuliner Sari Rendang Bintaro ini berdiri diatas lahan seluas 5000 meter persegi. Semua ruangannya memiliki pendingin udara yang mumpuni.

Sari Rendang Bintaro memiliki kapasitas 200 kursi, tersedia smoking room dan non smoking room. Ada musala dan parkiran yang cukup luas. Kamu juga bisa dapat akses WiFi gratis di sini. Keren kan! (mat)

Komentar Anda

comments