Manjakan Pengunjung, Metos Hadirkan THR Lebaran dan Semarak Ngabuburit

oleh -
Semarak Ramadhan di Metropolis Town Square. foto : ist

Palapanews.com – Untuk Iebih memanjakan para pengunjung setia, ada program belanja, THR Lebaran dan Semarak Ngabuburit Ramadhan di Metropolis Town Square (Metos) Tangerang.

Cara mengikuti program belanja THR Lebaran ini, adalah minimal pembelanjaan yang dilakukan di seluruh tenant F&B senilai Rp 75.000. Berlaku setiap hari para pengunjung yang melakukan transaksi belanja sesuai dengan mekanisme tersebut, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Sedangkan untuk program Semarak Ngabuburit Ramadhan caranya adalah pengunjung melakukan pembelanjaan minimal Rp. 150.000 di seluruh tenant pameran, bazaar Ramadhan atau tenant lainnya.

Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berupa logam mulia, voucher belanja Smart Ciub, voucher Matahari Department Store, dan DVD Point dengan total nilai Rp. 10 juta.

“Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami juga menggelar Bazzar Ramadhan yang berlokasi di Atrium Lantai Ground,”papar Megawaty Liu, Marketing Communication Manager Mall Metos, Senin (27/5/2019).

Bazaar ini, berlangsung sejak 3 Mei – 16 Juni 2019 dan diikuti lebih dari 15 tenant yang menampilkan multi produk. Tahun ini juga Lippo Malls memiliki komitmen memberikan apresiasi yang lebih baik kepada pengunjung melalui program marketing dan promosi melalui aplikasi Styles.

“Styles merupakan aplikasi loyalty program yang bisa memberikan beragam keuntungan menarik seperti cashback, kejutan setiap bulan, memberikan hadiah, dan kemudahan pengunjung untuk berbelanja di semua Lippo Malls,” jelas Megawaty. (bd)

Komentar Anda

comments