Sachrudin Terus Buka Keran Politik sambil Mencari Pendamping yang Potensial

Palapanews.com Untuk menyamakan ide dan gagasan dalam Pemilihan Umum (Pemilu), khususnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tidaklah mudah karena masing-masing partai politik yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang memiliki tujuan dan kepentingan politik berbeda.

Menjelang Pemilukada serentak yang dilaksanakan 27 November 2024 mendatang, berbagai partai politik di Kota Tangerang sudah membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon Wali Kota Tangerang periode 2024-2029. Salah satu figur yang kerap menjalin silaturahim bahkan komunikasi politik adalah Sachrudin.

Sachrudin yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang selama 10 tahun ini tak segan-segan untuk membuka keran politik dengan partai politik. Dan, hal ini harus dilakukan agar tujuan dan kepentingan politik terbangun dengan kokoh untuk maju di Pemilukada Kota Tangerang.

Silaturahim dan komunikasi politik yang dilakukan oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tidak terlepas dari penugasan dari Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartarto untuk dapat menjalin komunikasi dengan partai politik yang ada di Kota Tangerang.

“Saya mendapat tugas untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangerang, sehingga dibutuhkan silahturahim dengan partai politik untuk membangun komunikasi politik di Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin, Selasa, 7 Mei 2024.

Dengan adanya komunikasi politik yang dilakukan tentunya nanti akan berdampak pada persamaan ide serta gagasan untuk mewujudkan visi misi Kota Tangerang hingga lima tahun kedepan.

“Kita ingin menyamakan ide dan gagasan dari masing-masing partai politik. Untuk itu, saya hadir dan mendaftar disetiap partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangerang,” imbuhnya seraya menambahkan, silahturahim juga harus dilakukan kepada lapisan masyarakat. Tujuannya adalah agar masyarakat tahu dan paham tentang visi misi kedepannya yakni agar masyarakat lebih sejahtera.

“Sekarang sudah sejahtera, tapi akan lebih sejahtera lagi kedepannya,” pungkasnya.

Sachrudin yang memiliki hobi olahraga sepakbola dan bersepeda ini menyampaikan, dirinya juga ditugaskan untuk mencari pendamping yang memiliki persamaan persepsi untuk mensejahterakan dan memenuhi kebutuhan sosial masyarakat.

“Jadi untuk membangun sebuah daerah itu tidak bisa sendirian, tapi dibutuhkan pendamping untuk dapat berkolaborasi membangun Kota Tangerang,” katanya.

Dikatakan Sachrudin, jika pihaknya (Partai Golkar) tadi juga kedatangan tamu dari pengurus Partai Gerindra Kota Tangerang. Kedatangan Partai Gerindra juga sebagai bentuk silahturahim karena Partai Gerindra dan Partai Golkar ini merupakan Koalisi Indonesia Maju (saat Pilres). “Kita harus bersama-sama bersinergi, kolaborasi serta berkoalisi jelang Pilkada nanti,” ujarnya.(ydh)

Komentar Anda

comments