Poco-poco Ala Gubernur Banten, Kontestan Pakai Baju Adat Nusantara

Palapanews.com- Saat perlombaan tarian khas Indonesia Poco-poco berlangsung, tidak sedikit kaum ibu yang tercatat sebagai peserta dari Tangerang Raya serta warga sekitar rebutan selfi bareng kepada Gubernur Banten Wahidin Halim.

Acara yang dimulai dengan senam bersama itu berlangsung di Lapangan Palm Botol, Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang.

“Kita juga nggak mau ketinggalan momen kan, kapan lagi bisa selfi bareng orang nomer satu di Banten ini kan jarang-jarang. Ini acara meriah sekali yah bagus,” terang Titi (35), Minggu (23/9/2018).

Sementara itu, Wahidin Halim, Gubernur Banten saat membuka acara menyampaikan selamat bertanding diseluruh peserta perlombaan yang banyak diikuti kaum hawa dari pelajar, ibu rumah tangga dan sejumlah kalangan profesi lainnya.

“Selamat pagi Indonesia! Selamat pagi Banten. Semangat, semangat semangat pagi. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta perlombaan dan bermain sportif,” ucap pria yang kerap disapa WH ini.

Tidak lupa WH juga menyampaikan soal program pembangunan yang sekarang sedang gencar dilakukan Pemerintah Provinsi Banten. Mudah-mudahan akan berjalan sesuai harapan masyarakat termasuk proyek pembangunan revitalisasi kawasan Banten Lama.

“Nah, sekarang pembangunan di Provinsi Banten sudah berjalan, contohnya Kawasan Banten Lama. Ayo ibu-ibu lihat ke Banten Lama, di sana sudah ada perubahan yang bagus. Terakhir, terus semangat,” tutup WH yang saat kelar sambutan tetap jadi rebutan selfi bareng peserta dan warga. (ydh)

Komentar Anda

comments