Jalan Sehat Sarungan Jaga Persatuan Umat 

oleh

Palapanews.com- Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengadakan acara Jalan Sehat Sarungan. Giat ini digelar dalam rangkaian Festival Al Azhom, Minggu (23/9/2018).

Acara tahunan tersebut diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat. Berbagai kalangan pun hadir dalam iring – iringan Jalan Sehat Sarungan.

Mereka para rombongan berjalan santai dengan mengikuti rute sejauh 4,5 kilometer yang sudah ditetapkan. Peserta menggunakan sarung dan berbagai hadiah juga diberikan dalam perhelatan tersebut.

“Hari ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, kegiatan Festival Al Azhom baru saja menjalankan kegiatan Jalan Sehat Sarungan,” ujar Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Minggu (23/9/2018).

Dalam Jalan Sehat Sarungan tersebut, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut tampil trandy dengan memakai jas abu – abu, kacamata dan kopiah hitam serta dibalut sarung memimpin rombongannya.

Hadir pula Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri. Bahkan pejabat lainnya para Kepala Dinas juga tampak necis menggunakan sarung mengikuti pagelaran tersebut.

“Mudah – mudahan acara ini dapat memperkukuh semangat ukhuwah islamiyah,” ucapnya.

“Dengan menjaga persatuan dan kesatuan umat di Kota Tangerang. Semoga memotivasi kita semua untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang,” kata Arief.(ydh)

Komentar Anda

comments