Nikmati Nuansa Ramadhan Timur Tengah di Supermal Karawaci

Nuansa ramadhan di Supermal Karawaci.(hms)
Nuansa ramadhan di Supermal Karawaci.(hms)

Palapa News- Semarak bulan suci Ramadhan sangat terasa di pusat belanja Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang. Banyak ornamen-ornamen yang menggambarkan kekhasan Ramadhan ditampilkan di sana, sesuai tema “THE BEAUTY OF RAMADHAN” yang akan berlangsung mulai 22 Juni sampai 31 Juli 2015.

Untuk menarik perhatian pengunjung, sepanjang bulan Ramadhan, Supermal Karawaci menghadirkan suasana Timur Tengah di seluruh bagian mal.

Anda bisa menemukan kubah-kubah megah dengan dekorasi menawan serta aneka kegiatan menarik di akhir pekan seperti; tari Sufi, tanoura dan gambus di sela-sela menjelang buka puasa.

“Ramadhan tahun ini, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada customer. Seperti memberikan voucher belanja langsung sampai dengan Rp. 200 ribu kepada customer yang berbelanja minimal Rp. 1 juta di seluruh store yang ada di Supermal Karawaci,” ungkap Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Dalam program ini, lanjut Heru, pihaknya menggandeng salah satu bank terkemuka di Indonesia dalam program Fabulous Shopping mulai 1 Juli-31 Agustus 2015.

Tak hanya itu, untuk memudahkan customer melakukan kewajiban berzakat, Supermal Karawaci juga menyediakan pojok zakat di area Atrium mTengah, lantai UG.

“Kami juga melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Dhuafa dan artis Hedi Yunus pada tanggal 3 Juli 2015. Dalam program ini, kami melakukan kerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa,”tambah Pipih Tjandra, Marketing & Leasing General Manager PT Supermal Karawaci.

Tidak ketinggalan Supermal Karawaci akan menyelenggarakan event yang ditunggu-tunggu customer yaitu “Super Midnight Sale” pada tanggal 4 dan 11 Juli 2015. Anda bisa berbelanja hemat sampai dengan 80% serta penampilan artis dari Kunto Aji dan Jamaican Café.(rls/bud)

Komentar Anda

comments