Informa Custom Furniture Ada di solo dan Yogyakarta

Palapanews.com – Gerai pertama INFORMA Custom Furniture di Jawa Tengah hadir di Solo, tepatnya di Mall Solo Paragon Lantai LG. Sedangkan di Yogyakarta berlokasi di Hartono Mall Jogja, Lantai LG.

Menurut Bertha Hapsari, Senior Marcomm Manager INFORMA tren di Solo dan Yogyakarta yang saat ini mulai mengarah ke hunian vertical, menjadi alasan INFORMA untuk menghadirkan Custom Furniture yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efisien.

“Ada beragam pilihan materi, warna, gaya, serta ukuran yang bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik hunian maupun bisnis,” terang Bertha dalam siaran persnya, Sabtu (7/9/2019).

Dengan hadirnya Custom Furniture menjadikan INFORMA semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup baik untuk hunian maupun keperluan bisnis dan komersial.

INFORMA Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan motonya yaitu Made to Your Request.

Dengan desain yang mengikuti tren internasional dan menggunakan material yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa, tampilan di setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi.

Keunggulan lainnya dari produk Custom Furniture adalah materialnya yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. Tersedia juga material terbuat dari plywood (multipleks) yang 15 kali lebih kuat dibanding papan kayu biasa dan memiliki berat material lebih ringan.

Di INFORMA Custom Furniture, pelanggan akan didampingi oleh desainer interior profesional untuk mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan melalui beberapa langkah. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments