Fame Hotel Tawarkan Merah Putih Package

A la Carte package. (ist)
A la Carte package. (ist)

Palapa News- Hari Kemerdekaan yang selalu ditunggu-tunggu dan jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati secara meriah oleh seluruh rakyat Indonesia. Menyambut peringatan ke-70 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Fame Hotel Gading Serpong turut menawarkan berbagai promo menarik.

Salah satunya adalah paket penawaran harga kamar dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap meliputi makan pagi untuk dua orang, akses internet 24 jam, 25 persen diskon laundry, dan 25 persen diskon pembelian makanan dan minuman di POP’s Resto.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp350.000,- nett untuk tipe kamar Superior dan berlaku  mulai 15-17 Agustus 2015. Tak hanya itu, Merah Putih Package yang ditawarkan saat momen hari kemerdekaan ini juga menyediakan hadiah bagi para tamu.

“Seperti voucher belanja atau bermain seharian di Timezone. Bagi pengunjung yang berencana libur di akhir pekan, jangan sampai kelewatan promo ini,” ujar Evriansyah, selaku Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong.

Untuk santapan kuliner, POP’s Resto juga menghadirkan menu varian unik dalam menyambut hari kemerdekaan. Dimana paket a la carte yang khusus dibuat dibulan Agustus ini akan ditampilkan secara berbeda.

“Dimulai harga Rp51.999net tamu sudah dapat menikmati menu a la carte, ditambah free soup and iced tea. Jadi para tamu dapat membawa keluarga, ataupun teman untuk berlibur di kawasan Gading Serpong Tangerang,” ungkap Imelda selaku Public Relations.

Sebagai tambahan lagi, Fame Hotel juga akan memberikan kupon “Wonderful Holiday” yang dimana akan di dapat oleh tamu setiap menginap minimal satu malam ataupun konsumsi sebesar Rp 150.000,-. Program Wonderful Holiday ini adalah program dimana setiap tamu mendapat kesempatan untuk berlibur gratis tanpa dipungut biaya apapun.

“Program ini akan terus berlangsung hingga 25 Desember 2015 lho,” kata Imelda. (rls/fit)

Komentar Anda

comments