WTC Mal Matahari Gelar Pensi Modelling

PalapaNews. Mal WTC Matahari yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar Pentas Seni (pensi) Modelling yang diikuti puluhan anak-anak dengan pakaian ala artis yang menunjang performa mereka. Acara berlangsung di area Foodcourt Mal WTC Matahari, Minggu (21/10/2012).

Marcomm Mal WTC Matahari, Hinggi Safaranti, menjelaskan, pengadaan even dan perlombaan seperti ini, menjadi persembahan pihaknya kepada para pengunjung yang menjadikan mal ini sebagai pusat belanja dan refreshing.

“Kami berusaha seoptimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada para pengunjung setia mal,” kata wanita cantik ini kepada PalapaNews.com.

Beberapa kategori yang dilombakan, kata dia, adalah The Best of Modelling, Favorit dewan juri, model berbakat dan beberapa kategori lainnya.

Lomba ini, langsung diketahui dan diumumkan siapa saja yang menjadi juara. Untuk juara The Best of Modeling dimenangkan peserta dengan nomor 17, Juara Favorit dewan juri dimenangkan oleh peserta dengan nomor 22. Untuk juara berbakat, juara 2 dimenangkan oleh nomor peserta 20, dan juara 1nya dimenangkan oleh nomor peserta 25.

Sementara, untuk kategori B, juara 3 dimenangkan oleh nomor peserta 48, juara 2 dimenangkan nomor peserta 20, dan juara 1 dipegang oleh nomor peserta 21.

Sedangkan untuk Kategori A juara pertamanya dimenangkan oleh Yuli. (fit)

Komentar Anda

comments