Jaga Kebersihan, DKP Bentuk Satgas Kebersihan

oleh -

PalapaNews. Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang membentuk satuan tugas (satgas) kebersihan yang bakal disebar di tiap kecamatan. Ini dilakukan untuk mengawasi aksi buang sampah sembarangan dan menekan pencurian kabel serta pencurian lampu penerangan jalan.

Kepala Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan  Kota Tangerang, Irwan, mengatakan, satgas kebersihan yang dibentuk ini terdiri dari 30 orang yang semuanya merupakan pegawai DKP.

“Mereka akan bertugas untuk mengawasi dan menyosialisasikan akan pentingnya kebersihan di wilayah Kota Tangerang, serta melakukan pengawasan terhadap taman dan PJU,” ungkap Irwan.

Irwan menambahkan, bagi masyarakat yang kedapatan membuang sampah sembarangan maka akan dilakukan penindakan secara tegas. “Intinya adalah mari bersama-sama menjaga kebersihan di Kota Akhlaqul Karimah ini,” tegasnya.

Sementara itu, Satgas kebersihan ini tersebar di wilayah barat dan timur. “Kami membaginya kedalam 3 shift sehingga pengawasannya akan lebih maksimal,” jelasnya.(nai)

Komentar Anda

comments