Pengcab Persani Tangsel Resmi Dilantik

oleh -

PalapaNews. Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Tangerang Selatan periode 2012-2016 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov Persani Banten, Iskandar Nordat di Aula SMP Negeri 4 Tangsel, Pamulang, Minggu (21/10/2012) malam.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera PERSANI dari Ketua Umum Pengprov Persani Banten kepada Ketua Umum Pengcab Persani Kota Tangsel Abdul Qodir dan penandatanganan berita acara pelantikan. Acara ini dihadiri Ketua Umum KONI Kota Tangsel Hj. Rita Juwita, Pengcab Olahraga dan Pimpinan Sanggar Senam se-Kota Tangsel.

Ketua Umum Pengcab Persani Kota Tangsel, dalam sambutannya menyampaikan, tugas pokok pengurus Persani adalah mampu menciptakan dan melahirkan atlet olahraga senam berprestasi sebanyak mungkin serta turut membenahi organisasi olahraga senam di Kota Tangsel sebaik mungkin.

“Kita berharap seluruh sanggar senam yang ada di wilayah Kota Tangsel dapat bersatu membangun kebersamaan dalam membina atlet senam usia dini sehingga mencetak atlet yang handal dengan hasil prestasi yang gemilang, tidak hanya pencapaian prestasi regional saja tetapi juga prestasi di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Ketua Umum Pengprov Persani Banten, Iskandar Nordat, menyampaikan ucapan selamat kepada 33 orang pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan, serta berharap pengurus dapat mendukung, membina serta menumbuh kembangkan olahraga senam di Kota Tangsel.

“Peran serta dinas terkait dan KONI Kota Tangsel sangat diharapkan dalam membina atlet-atlet senam usia dini agar menjadi atlet yang handal,” katanya.(awa)

Komentar Anda

comments