Tom Yam Gurame ala Santika BSD Teraskota ,Sedap dan Segeer Banget!

Palapanews.com – Tom Yam, siapa yang tak kenal santapan berupa sup pedas dan asam. Sajian khas Thailand ini, juga digandrungi pecinta kuliner di nusantara.

Tom Yam juga menjadi salah satu menu andalan di Hotel Santika BSD Teraskota, Tangerang Selatan, Banten. Sepanjang Januari hingga Maret 2020 ada menu santapan Tom Yam Gurame yang rasanya tidak kalah dengan menu Tom Yam resto-resto lainnya.

Seporsi Tom Yam Gurame Parigi Restaurant, Hotel Santika BSD Teraskota disajikan dalam semangkuk besar. Seekor Ikan Gurame disajikan utuh direndam dalam kuwah Tom Yam dengan toping irisan cabai serta potongan-potongan jamur.

“Sedaaap dan segeer banget kuwahnya,” ucap Putra seraya menyeruput sesendok demi sesendok hingga habis kuwah Tom Yam Gurame yang disajikan di atas meja makan, Senin (16/03/2020).

“Bumbunya berasa banget menyerap ke daging ikannya. Enak pokoknya lah,” ucapnya lagi.

Menurut Fanny Ratnari, Executive & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, ada dua menu andalan hingga akhir Maret ini yakni Bebek Kukus dan Tom Yam Gurame. Resto Parigi terbuka bagi para pecinta kuliner untuk datang dan memesan menu tersebut. (bd)

Komentar Anda

comments