Jalan Daan Mogot Amblas, Perbaikan Butuh Waktu Seminggu

Palapanews.com- Dinas Perhubungan Kota Tangerang mengimbau agar para pengguna jalan berhati-hati saat melintas di Jalan Daan Mogot, karena masih berlangsungnya proses perbaikan jalan sebagai akibat dari amblasnya aspal di KM 22.

“Kalau bisa, hindari Jl. Daan Mogot, gunakan jalan alternatif yang sudah kami sediakan. Bagi yang mau ke Tangerang bisa lewat Jl. Lio Baru atau untuk kendaraan kecil bisa lewat Jl. Agus Salim dan Jl. Suprapto,” kata Kepala Dinas Perhubungan, Wahyudi Iskandar, Senin, 13 Januari 2020.

Wahyudi menjelaskan, penutupan sebagian ruas Jl. Daan Mogot akan dilakukan selama kurang lebih 7 (tujuh) hari ke depan. “Info dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah 6, pengerjaannya sekitar tujuh hari. Mudah-mudahan bisa lebih cepat lagi,” ucapnya.

Wahyudi menerangkan, untuk saat ini, perbaikan difokuskan di ruas Jl. Daan Mogot arah Tangerang Kota, kemudian dilanjut di ruas Jl. Daan Mogot arah Jakarta. “Jadi bertahap, sekarang masih yang ruas arah Tangerang Kota, kalau sudah selesai baru sebelahnya,” tuturnya.

Sebagai informasi, Jl. Daan Mogot arah Tangerang Kota ditutup sementara sebagai imbas amblasnya aspal di KM 22. Bagi masyarakat yang ingin ke Kota Tangerang lewat Jl. Daan Mogot, bisa memanfatkan jalur alternatif yang telah dibuat oleh Dinas Perhubungan yaitu Jl. Lio Baru, Jl. Agus Salim dan Jl. Suprapto.(ydh)

Komentar Anda

comments