WMS Honda ADV 150 Diperkenalkan di Tangerang

Palapanews.com – Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan Honda ADV 150 kepada konsumen di Tangerang, Sabtu (31/8/2019).

Motor baru besutan Honda ini jenis skutik penjelajah jalanan canggih yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan aktivitas tinggi dalam beragam kondisi jalan raya.

Benedictus F. Maharanto, Head of Dealer Development Wahana Tangerang, mengutarakan, Discover New Excitement menjadi tema yang diangkat Wahana mengenalkan line up terbaru tipe AT Honda yang hadir dengan desan futuristik dan manly.

Tidak hanya sekedar memamerkan produk, kali ini Wahana juga berikan kesempatan bagi pengunjung Summarecon Mall Serpong (SMS) untuk test drive. Mereka langsung mencoba performa produk yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan mobilitas kerja.

“Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang,” ungkap Benedictus di sela acara peluncuran Sabtu (31/8/2018).

Terdata sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung ‘memikat hati’ konsumen di Jakarta dan Tangerang hingga mampu terjual hingga 1.200 unit (all type). Respon positif inilah jadi alasan Wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menyediakan test ride yang dipandu oleh tim Safety Siding Promotion (SRP) Wahana.

Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit (alltype). Hal tersebut membuat Wahana menjadi ‘penguasa’ penjualan roda dua di Jakarta Tangerang dengan dominasi pasar hingga 73 persen. (rls/bd)

Komentar Anda

comments