ACE & Toys Kingdom Buka Toko Baru di Jaksel

oleh -
Toko baru Toys Kingdom di kawasan Jakarta Selatan yang baru diresmikan. (ist)

Toko baru Toys Kingdom di kawasan Jakarta Selatan yang baru diresmikan. (ist)

Palapanews.com – Kawan Lama Retail terus melebarkan sayap bisnisnya, berekspansi dengan membuka ACE dan Toys Kingdom baru di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan, 20 April 2017 lalu.

ACE menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Sementara Toys Kingdom menyediakan berbagai koleksi mainan dan hobi untuk segala usia mulai dari mainan edukasi, mainan keluarga, mainan luar ruangan, e-games hingga perlengkapan bayi.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan, Kawan Lama Retail berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru.

“Kami memilih  Lotte Shopping Avenue karena potensi marketnya yang besar dan lokasinya yang strategis di kellilingi oleh hunian, apartement dan perkantoran,” jelas Nana pada acara pembukaan.

Dengan dibukanya toko di Lotte Shopping Avenue, kini ACE memiliki 132 toko dan Toys Kingdom memiliki 28 toko di seluruh Indonesia. Melengkapi pengalaman berbelanja untuk pelanggan setia, ACE Rewards dan Smile Club hadir sebagai loyalty program.

Ada berbagai keuntungan yang diberikan kepada anggotanya seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran melalui program Pay With Point.

Selain itu, pemegang kartu ACE Rewards dan Smile Club juga akan mendapatkan diskon khusus member, gratis jasa pengiriman, undangan acara khusus, serta penawaran special dari merchant yang bekerjasama dengan ACE dan Toys Kingdom.

ACE dan Toys Kingdom Lotte Shopping Avenue memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 April 2017. ACE menawarkan Crazy Price, Hot Deals, hadiah langsung, gratis Chatime Pearl Milk Tea Regular, serta voucher potongan langsung senilai Rp. 100 ribu dari flyer pre-opening.

Sedangkan Toys Kingdom memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 50%, beli 1 gratis 1 dan beli 2 gratis 1 untuk  produk pilihan, voucher Rp. 20 ribu yang bisa didapat pada flyer pre-opening, gratis kartu keanggotaan Smile Club, hadiah langsung, gratis Agenda Toys Kingdom, untuk 100 pembeli pertama perhari, serta voucher  50.000. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.