Lurah Cup 2016 di Jurangmangu Barat Berlangsung Meriah

oleh -
Penerima penghargaan dalam ajang Lurah Cup 2016. (man)
Penerima penghargaan dalam ajang Lurah Cup 2016. (man)
Penerima penghargaan dalam ajang Lurah Cup 2016. (man)

Tangsel, PalapaNews.com – Kelurahan Jurangmangu Barat bersama dengan Generasi Muda Majlis Taklim Manba’ul Ulum dan Pemimpin Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) melangsungkan penutupan Turnamen Futsal di halaman Masjid Manba’ul Ulum, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Minggu (15/5/2016).

Dalam penutupan kegiatan yang berlangsung selama dua bulan ini juga dihadiri oleh Lurah Jurangmangu Barat, Babinsa, Babinkantibnas dan juga artis Ben Kasyafani sebagai MC.

Lurah Jurangmangu Barat, Makmun mengatakan adanya kegiatan turnamen yang kedua ini menjadi kebanggaan karena Turnamen Lurah hanya ada di Jurangmangu Barat.

“Oleh karenanya, kami berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung ditahun-tahun berikutnya,” papar Makmun.

Kata dia, ke depannya bakal banyak lagi kegiatan berkesinambungan yang akan dilakukan. Menurutnya, pemain futsal yang berpotensi dalam perlombaan nantinya akan diikutsertakan dalam perlombaan dalam tingkat kecamatan.

Panitia Turnamen Lurah Cup 2016, Fauzi Darmawan mengatakan selama dua bulan turnamen ini berlangsung meriah. Dengan kriteria peserta yang berusia dibawah 15 tahun dan dengan jumlah peserta 12 tim, para peserta berlomba untuk memperebutkan uang dan piala yang berasal dari Pak Lurah.

“Ya, piala yang menjadi hadiah dari perlombaan ini berasal dari Pak Lurah, makanya kami sebut Lurah Cup,” imbuhnya.

Ajang Lurah Cup tersebut, menurutnya sebagai upaya peningkatan akhlatul karimah dan mencegah generasi muda supaya tidak terkena narkoba. (man)

Komentar Anda

comments