Developer Metland & Green Lake Diminta Cegah Balap Liar

oleh -
Walikota Tangerang sidak lokasi balap liar di perumahan Green Lake. (ist)
Walikota Tangerang sidak lokasi balap liar di perumahan Green Lake. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mendesak pengelola perumahan Metland dan Green Lake di Kelurahan Petir untuk segera memasang speed trap di sepanjang jalan sebelum pintu tol Green Lake.

Permintaan Walikota ini menyusul maraknya aksi balap liar di lokasi itu. Hal ini juga untuk mencegah tindak kekerasan dari para warga yang terganggu dengan balapan liar tersebut.

“Ini warga sudah banyak merasa resah, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan makanya kita minta pihak pengembang untuk segera membuat speed trap,” ujar Arief saat mengunjungi lokasi yang biasa dijadikan balapan liar, Jumat (13/5/2016) sore.

Pemkot Tangsel melalui Dinas Perhubungan, menurutnya untuk sementara akan memasang barrier secara zig-zag di lokasi tersebut. “Sambil nunggu pengembang kita pasang barrier dulu,” tandasnya.

Selain mendorong pengembang membangun speed trap, Walikota juga meminta kepada pihak keamanan Metland dan Green Lake untuk bertindak tegas terhadap para pembalap liar yang meresahkan warga Petir dan sekitarnya. (rls)

Komentar Anda

comments