Atria Residences Luncurkan Apartemen Konsep Baru

oleh -
Salah satu ruangan di apartement new consep.(man)
Salah satu ruangan di apartement new consep.(man)
Salah satu ruangan di apartement new consep.(man)

Palapa News- Atria Residences Gading Serpong meluncurkan hunian hotel berkonsep apartemen. Produk hunian ini khusus menjaring long stay guest atau tamu yang menginap minimal 1 bulan.

“Pasar kami adalah tenaga kerja asing yang bekerja di perusahaan Korea dan jepang yang ada di Balaraja, Cikupa dan cikande (Serang). Pasarnya cukup tinggi,” kata Director of Sales Atria Residences Gading Serpong, Davi Emerson.

Dengan service dan perawatan yang berbeda, pihaknya hanya menggunakan lantai 9 dan 10 dengan 26 kamar yang masing-masingnya terdiri dari 1 dan 2 Bedroom. Untuk harga mulai dari Rp550 ribu per malam atau Rp16,5 juta hingga Rp24 juta per bulan.

“Para tamu akan mendapat fasilitas eksklusif antara lain, welcome drink saat kedatangan, akses langsung menuju lantai 9-10, pembersihan kamar berkala, furniture lengkap dan lain sebagainya,” ujarnya.

Executive Assistant Manager Atria Residences Gading Serpong, Evriansyah menambahkan 20 hingga 30 persen dari okupansi hotelnya adalah market long stay guest.

“Untuk corporate orang asing akan diperiksa visanya melalui perusahaan-perusahaan yang akan menginap di hotel tersebut untuk meminimalkan tindak kejahatan,” kata dia.(man)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.