One PM Tawarkan Lifestyle Building di Tangerang

oleh -
Grand opening One PM.(man)
Grand opening One PM.(man)
Grand opening One PM.(man)

Palapa News- Berkembangnya gaya hidup membuat para pengusaha ikut melebarkan sayapnya. Salah satunya dengan mengusung konsep lifestyle building yakni, gedung yang di dalamnya terdiri dari pusat gaya hidup dan bisnis yang sedang menjadi tren saat ini.

Presiden Direktur PT Kimmay Indonesia, Bong T Kim mengatakan berkembangnya gaya hidup di kota-kota besar, menjadikan pihaknya memilih konsep lifestyle building dengan konsep bangunan yang natural, sebagai penyedia pusat gaya hidup untuk komunitas yang berbeda di kawasan Gading Serpong.

“Kami melihat perkembangan Tangerang sebagai kota pinggiran yang sangat maju dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Untuk bertemu teman dan melakukan meeting serta melangsungkan aktifitas lain setelahnya seperti, salon dan penyewaan busana pengantin, tempat fitness dan restoran yang dilengkapi fasilitas Peniti Money Changer dan keperluan traveling dalam satu tempat,” ujarnya dalam Grand Opening One Pm, Minggu (21/12/2014).

Kim juga menjelaskan, di gedung yang bangunannya seperti bangunan belum jadi ini juga memiliki fasilitas travel service, dimana dirinya mempunyai keinginan untuk menawarkan kekayaan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya dengan menggunakan sistem kontrol dan cicilan untuk melakukan perjalanan wisata.

Director Peniti Travel Services, Maria Tjandra menambahkan, pihaknya juga mengaku melayani perusahaan ataupun pribadi untuk melaksanakan perjalanan wisata tergantung dari budget yang dimiliki. Oleh sebab itu, pihaknya juga akan menekan biaya bagi orang-orang yang ingin traveling dengan biaya yang minim.(man)

Komentar Anda

comments