Glenn Fredly Meriahkan Tahun Baru 2015 di Atria Hotel

oleh -

Palapa News- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015, Atria Hotel & Conference dan Atria Residences Gading Serpong mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler yang dihadirkan pada malam Perayaan Tahun Baru.

Dengan mengusung tema “KASIH PUTIH with Glenn Fredly”, Atria Hotel & Conference dan Atria Residences Gading Serpong menggandeng Glenn Fredly sebagai bintang utama.

Selain Glenn Fredly, turut meramaikan pula Stand Up Comedy oleh David Nurbianto sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 yang ditayangkan Kompas TV tahun 2014, live band performance, atraktif MC dan aneka games menarik yang siap menghibur para tamu di malam Tahun Baru.

Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2014 di Paramount Grand Ballroom dengan konsep putih dan romantis sesuai dengan tema yang dipilih Atria Hotel & Conference dan Atria Residences Gading Serpong.

Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “KASIH PUTIH with Glenn Fredly” di Atria Hotel & Conference Gading Serpong dimulai dari Rp 2.500.000++ sudah termasuk satu malam menginap di Superior Room atau anda juga dapat bermalam di 1 Bedroom Suite Atria Residences Gading Serpong dimulai dari Rp 3.000.000++. Harga tersebut sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang, dua tiket “KASIH PUTIH with Glenn Fredly”, diskon 15% untuk makan dan minum di semua outlet dan late check-out hingga pukul 16.00 WIB.

“Lewati malam pergantian tahun 2014 menuju 2015 bersama artis papan atas Glenn Fredly yang piawai membawakan tembang romantis dengan rangkaian acara yang spektakuler dan tak terlupakan bersama keluarga ataupun kerabat,” ujar Evriansyah selaku Executive Assistant Manager.(bung)

Komentar Anda

comments