Mirip Diskotik, Pelajar SMAN 1 Kota Tangerang Pesta Dugem

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Wajah pendidikan di Kota Tangerang tercoreng. Betapa tidak, pelajar SMA Negeri 1 Kota Tangerang menggelar pesta dugem di GOR Kota Tangerang, Minggu (26/10/2014).

Berdasarkan informasi, sebelum pesta dugem layaknya di diskotek yang biasanya dilakukan kaum dewasa, pelajar salah satu SMA favorit di Kota Tangerang ini menggelar kompetisi olahraga futsal dan basket.

“Pemkot Tangerang kecolongan, GOR dan Puspem kan tidak jauh. Ini pesta olahraga pelajar ditutup dengan pesta dugem yang dipimpin langsung DJ Yasmin,” Ketua HMI-MPO Cabang Tangerang Raya, Faridal Arkam Machus, Senin (27/10/2014).

Perilaku siswa SMAN Kota Tangerang, diakuinya tidak sejalan dengan moto Kota Tangerang, Akhlakul Karimah. Pelajar, kata dia, harusnya mampu mempresentasikan moto kota melalui sendi-sendi keagamaan.

“Ini sangat tidak mencerminkan Kota Tangerang yang akhlakul karimah. Harus ada yang bertanggungjawab, terutama pihak pengelola GOR yang memberikan izin,” kata dia.

Terkait pesta dugem pelajar SMAN 1 Kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengaku sudah mendengarnya. Ia menyayangkan perilaku pelajar yang tidak sejalan dengan moto kota yang digadang Pemkot Tangerang.

“Kalau memang betul terjadi seperti itu, kami akan bicarakan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan memanggil Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Tangerang untuk menjelaskan hal ini,” kata Sachrudin.(nai)

Komentar Anda

comments