Tanggapi Ocehan di Twitter, Arief Sidak Pembangunan

oleh -
Walikota dan jajarannya saat sidak.(hms)
Walikota dan jajarannya saat sidak.(hms)
Walikota dan jajarannya saat sidak.(hms)

Palapa News- Menindaklanjuti aduan masyarakat lewat jejaring sosial twitter yang mengeluhkan kondisi Jalan Raden Saleh Karang Tengah, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah langsung meninjau lokasi yang saat ini sedang dilakukan pengecoran.

“Kami intens pantau proyek yang tengah berjalan agar cepat dan berjalan sesuai waktunya sehingga masyarakat akan semakin nyaman dalam beraktivitas,” kata Arief saat memantau langsung proyek Jembatan di Jl. Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Senin (29/9/2014).

Walikota yang turut didampingi Kepala SKPD Pekerjaan Umum Nana Trisyana, Kepala SKPD Dishub, Herman Suwarman, Kepala Bina Marga, Yos Gunardi serta aparat yang ada di wilayah meninjau langsung lokasi perbaikan jembatan dan jalan di Jalan Raden Saleh.

Di lokasi, para pejabat ini juga berdialog dengan pelaksana kegiatan agar senantiasa melakukan upaya atau langkah-langkah cepat dan tepat sehingga proyek-proyek yang tengah dilaksanakan dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

Seperti halnya jembatan yang berada tepat di samping McDonald Jalan Raden Saleh. Walikota mengatakan jembatan yang tengah dilakukan pelebaran tersebut diharapkan nantinya dapat mengurangi dampak banjir.

Oleh karena itu, Walikota juga meminta kepada para pekerja yang tengah mengerjakan proyek untuk terus memaksimalkan waktu sehingga dapat berjalan tepat waktu dan dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Selepas meninjau jembatan, Walikota beserta jajaran berjalan menyusuri Jl. Raden Saleh untuk meninjau perbaikan jalan. Menurutnya segala upaya yang tengah dilakukan Pemkot Tangerang saat ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Sudah kewajiban dan tanggungjawab kami memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat,” kata dia.

Ketika meninjau jalan, Walikota juga turut menggelar diskusi bersama para jajarannya guna memastikan setiap proyek yang dilaksanakan di Kota Tangerang berjalan tepat waktu.

“Ke depankan selalu disiplin dan komunikasikan selalu setiap progresnya,” jelasnya.(hms/nai)

Komentar Anda

comments