Kejurprov Badminton 2014 Resmi Dibuka

oleh -
Salah satu pertandingan di Kejurprov Banten 2014.(one)
Salah satu pertandingan di Kejurprov Banten 2014.(one)
Salah satu pertandingan di Kejurprov Banten 2014.(one)

Palapa News- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Banten badminton 2014 resmi dibuka, Senin (29/9). Rencananya, kegiatan yang digelar di GOR JT One, Serpong Utara, Kota Tangsel, itu bakal digelar mulai 29 September hingga 2 Oktober.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita mengatakan kegiatan tersebut menjadi ajang tes kemampuan atlet bulu tangkis se-Provinsi Banten. “Ini jadi ajang uji kemampuan,” katanya.

Rita menambahkan, KONI Kota Tangsel bakal terus mendukung perkembangan olahraga tepok bulu di Kota Tangsel.

Terlebih, Rita mengaku atlet bulu tangkis asal Tangsel mampu terus berprestasi di berbagai ajang, salah satunya kejuaraan daerah di Bali yang mewakili Provinsi Banten.

“KONI akan terus mendukung. Maka itu, pelaku atau pengurus olahraga di Kota Tangsel dan pemerintah daerah, harus selalu saling mendukung. Salah satunya soal anggaran,” kata dia.

Ketua Umum PBSI Kota Tangsel Mahpudin Joey mengatakan meski anggaran minim, pihaknya tetap menggelar Kejurprov Banten. Padahal diketahui, sampai saat ini Pemkot Tangsel belum memberikan bantuan anggaran untuk pelaksanaan kejuaraan yang diikuti delapan kota/kabupaten se-Banten itu.

Menurutnya, Kota Tangsel turut serta dalam seluruh kelas yang dipertandingkan. “Kita kirim 55 atlet dari 300 atlet yang bertanding pada Kejurprov ini,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments