Kompetisi B-Boy & All Styles Dance International Hadir di Tangsel

oleh -
Peserta saat menunjukan kemampuannya.(bud)
Peserta saat menunjukan kemampuannya.(bud)
Peserta saat menunjukan kemampuannya.(bud)

Palapa News- Kompetisi bertaraf internasional kembali digelar di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten. B-Boy & All Styles Battle Competition 2014 berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28/09/2014) di East Atrium Living World.

Event hasil kerjasama Living World dengan Radikal Forze dari Singapura ini, menurut Via Kurnia Putranti, merupakan salah satu bentuk kepedulian Living sebagai pusat perbelanjaan akan bakat dan potensi anak bangsa. “Ajang ini untuk mengasah potensi di kelas internasional,” katanya saat ditemui di lokasi acara.

Living World dan Radikal Forze tahun 2014 ini, menggelar babak penyisihan pertama kalinya diadakan di Asia Tenggara, dimana pemenang juara pertama di Indonesia, jelas Via secara otomatis akan menjadi finalis 16 besar Radikal Forze Jam di Singapura pada Maret 2015 mendatang.

“Bertepatan dengan Anniversary Radikal Forze ke-17,” terang Via seraya menyebutkan ada sebanyak 48 peserta yang berkompetisi berasal dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Kompetisi yang banyak diminati kaum muda itu sendiri berlangsung dalam dua kategori, yakni Bboy dan All Styles Ba le dengan para juri internasional seperti Bian Felix Huang, Farhan Nor perwakilan Radikal Forze, Xiao Mei perwakilan Deep dari Singapura, Bian perwakilan “King Kreate 7$’.

Selain itu, ada Semmy Blank perwakilan Four Thirteen/Freeky Nutz dan Abie Yudha Rianto perwakilan Young Crew – Undercover Brothers dari Indonesia.

Sebagai informasi Radikal Forze Jam adalah acara tahunan yang diadakan dalam rangka Anniversary Radikal Forze yang merupakan pencetus seni tari Break Dancing di Singapura. Beberapa tahun sebelumnya kompetisi penyisihan Radikal Forze Jam diikuti oleh berbagai diantaranya; Australia, Denmark, German, Hongkong, Jepang, dan Korea, termasuk Indonesia.(bud)

Komentar Anda

comments