Guru Asal Filipina Gantung Diri di Rumah Sakit

oleh -
Lokasi gantung diri diberi garis polisi.(ham)
Lokasi gantung diri diberi garis polisi.(ham)
Lokasi gantung diri diberi garis polisi.(ham)

Palapa News- Diduga tak tahan dengan penyakit paru-paru yang dideritanya, seorang guru asal Filipina, AS (33) gantung diri di rumah sakit IMC Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (29/9/2014).

Diketahui, AS merupakan guru di Sekolah Mentari Pondok Aren. AS masuk rumah sakit IMC pada 23 September menderita paru-paru.

AS ditemukan tergantung oleh perawat bernama Imas, di ruang perawatan Flamboyan di rumah sakit swasta itu sekitar pukul 05.30.

Berdasarkan keterang Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Budi Hardjono mengatakan korban berinisial AS asal Filipina. Korban diketahui merupakan seorang guru di Sekolah Mentari.

“Korban diketahui gantung diri dengan cara leher dililit dengan kabel colokan tv dan korban gantung diri di breket tv diketahui sekitar Pukul 05.30 wib oleh seorang perawat bernama Imas,” ungkapnya.

Setelah mendapat informasi dari perawat, satpam rumah sakit langsung menelpon kepolisian. Pukul 11.00 tim indetifikasi Polres Jaksel tiba di lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan tim identifikasi sedang melakukan identifikasi mayat yang berada di dalam ruang perawatan.(ham)

Komentar Anda

comments