Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Kelezatan Nasi Goreng Bali

oleh -
Nasi goreng Bali.

Palapanews.com- Pada bulan Juni ini, masih banyak masyarakat yang tidak boleh berpergian dikarenakan pandemic yang belum usai. Maka dari itu, Hotel Santika Premiere Bintaro masih terus bersemangat menawarkan promo special untuk dinikmati bersama keluarga, salah satunya adalah bertualang santapan lezat untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Di bulan ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan sensasi kuliner lengkap dengan ragam sajian Indonesia yang menggugah selera dan kaya akan rempah-rempah siap menambah khasanah kuliner bagi siapapun yang mencobanya.

“Kami menyajikan makanan Nasi Goreng Bali, dengan campuran sambel Embe dan beberapa pelengkap, seperti lawar kacang panjang, ayam suir palalah, Sate ikan bumbu Bali, Telur dadar iris, dan udang bakar bumbu Bali dengan hanya Rp80.000,- Nett/ Pax,” ujar Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi.

Selain itu ada juga kesegaran dari Short Island Ice Tea setelah penatnya segala aktifitas, amat sempurna untuk mengembalikan kesegaran yang terasa dari perpaduan Peppermint Tea, Green Lime, Fresh Mint Leaves, dan Brown Sugar dapat dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining dengan harga Rp 48.000,- Nett/Pax. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.