Pakons Prime Hotel Tawarkan Intimate Wedding Package Mulai 18 juta

oleh -
Pakons Prime Hotel Tawarkan Intimate Wedding Package

Palapanews.com- Sebagai hotel bintang 4 yang terletak di jantung Kota Tangerang, Pakons Prime Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi para calon pengantin yang ingin melaksanakan momen spesial dalam hidupnya.

Public Relations Pakons Prime Hotel, Seruni Sekaring Putri mengatakan memiliki 3 Function Hall yang luas dan megah serta dilengkapi dengan beberapa pilihan standard dekorasi, pihaknya bisa menampung tamu undangan dengan jumlah maksimum sampai dengan 500 pax.

“Calon pengantin bisa memilih sendiri venue yang tersedia sesuai dengan jumlah tamu undangan, dengan harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp18 juta. Calon pengantin yang ingin tetap melestarikan adat turun temurun, seperti Paket Sangjit untuk 30 pax ditawarkan mulai dari Rp 8juta,” ungkapnya.

Gedung megah, interior yang mewah, dan pilihan function hall memang menjadi andalan di Pakons Prime Hotel. Selain itu, hidangan yang ditawarkan oleh Pakons Prime Hotel amat sangat variatif, sehingga calon pengantin dapat memilih menu yang akan dihidangkan untuk paru tamu undangan sesuai selera dengan rasa yang super lezat dan mewah ala Pakons Prime Hotel.

“Bagi para calon pengantin yang ingin merasakan sensasi menikah di area outdoor, Pakons Prime Hotel juga menyediakan venue yang super unik untuk mengadakan momen spesial dan sakral untuk calon pengantin,” imbuh Sekar.

Pakons Sky Lounge, terletak di ketinggian lantai 10 Gedung Pakons Prime Hotel, Pakons Sky Lounge menawarkan pengalaman baru bagi calon pengantin, area outdoor yang sejuk, pemandangan yang luar biasa cantik, calon pengantin dan para tamu undangan akan dimanjakan dengan pemandangan Sungai Cisadane yang indah pada pagi hari.

“Jika calon mengantin ingin mengadakan resepsi di malam hari, Pakons Sky Lounge akan memberikan indahnya gemerlap lampu Kota Tangerang dengan kapasitas, calon pengantin bisa mengundang sampai dengan 150 pax,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.