Pakons Prime Hotel Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Kurang Beruntung

oleh -
Pakons Prime Hotel berbagi.

Palapanews.com- Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa yang memberikan banyak kesempatan bagi umat muslim dalam mengumpulkan banyak pahala. Bukan hanya ibadah puasa, berbagai amalan lain yang dilakukan di bulan Ramadan akan menjadi amalan yang berlipat ganda.

Oleh sebab itu, Pakons Prime Hotel sebagai hotel bintang 4 yang terletak di segitiga emas kota Tangerang, tidak pernah luput untuk memanfaatkan moment spesial di setiap harinya.

“Seperti hari ini, kami mengundang 20 anak yatim yang kurang beruntung dari panti asuhan yang terletak tidak jauh dari hotel untuk bersantap bersama di hotel kami,” ujar Public Relations Pakons Prime Hotel, Seruni Sekaring Putri, Senin (12/4/2021) lalu.

Selain acara makan bersama, dalam rangka berbagi kebahagiaan, pihaknya memberikan oleh-oleh yang dapat dibawa pulang oleh para anak yatim, juga santunan kepada mereka dengan harapan dapat memberikan secercah kebahagiaan kepada anak-anak tersebut sehingga mereka antusias untuk menyambut indahnya Bulan Ramadan.

Diketahui, acara munggahan yang berlangsung di Ruang VIP lantai 2 Pakons Prime Hotel ini dihadiri juga oleh Management dan Perwakilan Owner dari Pakons Prime Hotel, selain acara ramah tamah, kajian oleh Ustadz setempat, dan makan bersama, Seluruh Management dan staff Pakons Prime Hotel. (nad)

Komentar Anda

comments