Konser Tentang Airin, Kado Mengenang 10 Tahun Perjalanan Airin Pimpin Tangsel

oleh -
Konser semua tentang Airin. Foto: Ist

Palapanews.com- Tepat 20 April mendatang, Airin Rachmi Diany resmi melepaskan jabatannya sebagai Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Selama 10 tahun atau dua periode memimpin Tangsel, wanita tangguh ini berjuang demi memajukan kota dari pemekaran Kabupaten Tangerang.

Dalam akhir jabatannya, Airin mendapat kado spesial dari Republik Riang Gembira (RRG) yang mengadakan konser bertajuk ‘Semua Tentang Airin’.

Bahkan, komunitas asal Tangsel ini, membuatkan lagu yang berjudul ‘Ibu Airin’ ciptaan Imam Mahendra.

“Lagu ini diciptakan pada tahun 2009, inspirasi awalnya dari melihat spanduk Ibu Airin,” ujar Imam sekaligus Presiden RRG dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/4/2021).

Imam juga menuturkan, doa dalam lirik lagu yang ia ciptakan, agar Airin sehat dan sukses setelah menjabat sebagai Walikota Tangsel.

“Kita melangkah bersama kita berjuang bersama kita tertawa kita bercanda, kita meraih cita-cita, aku bangga kenal dirimu aku bahagia denganmu, namamu selalu dalam jantungku, cinta terbaik dalam hidupku. Teriring doa untuk kesuksesanmu Ibu Airin, bawa terus bahagiamu,” tandasnya.

Sementara itu, Perdana Menteri RRG, Winny Septiana menjelaskan jika Airin sebagai wanita tangguh sangat menginspirasi banyak wanita-wanita di Indonesia, khusunya di Tangsel.

“10 Tahun sudah Ibu Airin memimpin kota ini, seiring dengan 10 tahun juga saya bekerja di Tangsel, mengawali karir dengan mengikuti kontes Duta Pariwisata Kangnong Tangsel, 6 Tahun bekerja di Pemkot Tangsel, 4 Tahun bekerja di BUMD, buat saya Ibu Airin wanita hebat, wanita Tangguh wanita yang bisa menyelesaikan berbagai hal, terimakasih atas segalanya Ibu Airin,” jelas Winny. (nad)

Komentar Anda

comments