BRAVE Indonesia Undur Pertandingan MMA di Bali Hingga 2021

oleh -
Dimaz Raditya Soesatyo (kanan) bersama Moh. Shaheed, President KHK MMA dan Brave Combat Federation. Foto : ist

Palapanews.com – BRAVE Indonesia akhirnya memastikan mengundurkan laga pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) Profesional di Bali hingga 2021.

Seharusnya Brave Indonesia akan menggelar pertandingan MMA Profesional di Bali pada Oktober 2020. Event  kali kedua  setelah sukses April 2020 menggelar BRAVE 12 di Balai Sarbini Jakarta.

Menurut Dimaz Raditya Soesatyo, pemegang Franchise BRAVE Indonesia, keputusan tersebut merujuk pada keputusan BRAVE Combat Federation. Pihaknya, diminta untuk mengundurkan jadwal penyelenggaraan pertandingan di Indonesia yang seharusnya sudah terjadwal Oktober 2020 di  Bali.

“Keputusan BRAVE Combat Federation diikuti oleh semua negara untuk bisa menangkal penyebaran Covid-19 ini lebih besar lagi, apalagi ini akan berdampak terhadap banyak orang yang hadir menonton acara pertandingan MMA Profesional ini,” katanya lagi di Jakarta, Jum’at (10/04/2020).

Covid-19 menjadi sebuah pergerakan solidaritas penyadaran penyebaran virus di seluruh dunia. Melalui pergerakan ini, Indonesia melakukan gerakan bersama BRAVE Combat Federation sebagai gerakan yang harus diikuti oleh semua penyelenggaraan pertandingan, yang bertajuk MMA Profesional diseluruh Dunia. (ar/bd)

Komentar Anda

comments